Senin, 11 Mei 2009

D Masip ngejiplak Panic at The Disco!!!!!

Yayayayaya... mungkin semua dari Anda Anda ini,,, all you people in this Mother Land Indonesia,,, pokoknya semua yg baca ini,,,,, PASTI UDA PADA TAU KAN KLO D MASIP IS A PLAGIATOR!!! Mereka itu niru lagu My Chemical Romance, Switchfoot, Incubus, Fall Out Boy, dan lupa aku. Sebelumnya seh aku ga begitu ambil pusing. Tapi setelah tadi malem aku dikasih tau temenku klo d Mangsip itu menyentuh PATD, aku langsung ternganga! No way!! D MANGSIP UDA MENJIPLAK BANYAK BAND LUAR DAN SEKARANG DY BRANI MENYENTUH PATD???!!! TAK AKAN KU MAAFKAN!! BUNUUUUHHHHHH D MANGSIP!!!!

(eniwei aku sengaja pake huruf merah karena marah,jheehehehhhh)

Dan dy pun memberikan link-nya padaku. Ternyata bener aja, di YouTube itu aku menyimak bahwasanya lagu Sebelah Mata d Mangsip sama banged sama reff-nya Camisado!

Aku pun langsung syok dan ngebanting meja. Trus lemes, pengen nangis dan tidur pun dalam keadaan gemeteran. Tapi sebelumnya aku FB-an dan melayangkan status yg serupa dan banyak sekali komen2 yg masuk. Sebagian besar seh berupa cacian dan makian.

Nah mendingan sekarang aku tunjukin aja deh lagu mereka yg ngejiplak band kesayanganku itu!


Tidak ada komentar: