Rabu, 01 April 2009

Ryan Ross Says to Us

Huaaahhhh!!! Aku histeris ngeliat video ini!!!!! RYAN ROSS ku tersayaaaannggggg!!!!! Biarpun durasinya amat sangat pendek karena dia cuma ngucapin happy new year 2007 ke kita smua *jiahahahahaha*, tapi buat big fans-nya Ryro, video ini bakal bikin ternganga.... Hhhihihihihi..

Dan biarpun co brengsek itu *bagi yang penasaran sapa itu,ask me* mengejek habis2an video ini (FYI, dy ngejeknya bukan sambil becanda lho.. tapi bener2 dengan nada ngejek seolah ga rela aku ngefan sama Ry.. gini dy ngomongnya, "alahh ngomong opo to yo,, bla bla bla" AKU JADI SEBEL BGD KLO INGET! Mana aku kan uda memutuskan ga may berhubungan sama dy lagi!! POKOKNYAA PUTUSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS!!!!!)

Jah. Malah jadi curhat. Emang. Ya gimana lagi. Dulu aku sempet luluh lagi sama dy.. Tapi sekarang gamau lagi!! OGAHHHHHHHHHHHHHHH! Mendingan mandangin Ryan aja dehhh!

3 komentar:

kakara mengatakan...

Gpp..terusin aja atuh curhatnya biar terasa plong.. kynya masih berat tuh.. pasti banyak yg mau dengar kq..
brp kali stel Ryan Ross nya?? moga menjadi obat luka..hi2
keep smiling frenz ;)

GiGi mengatakan...

sekarang uda bisa lupa kok..
ke laut aje sonooooo tuh orang..
jiahhahahhaha.

GiGi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.