Jumat, 20 Maret 2009

MUPENG SAMA LAGU IKLAN SPRITE ZERO :'(

Pertama kali denger..eh liat iklannya Sprite yang paling baru, Sprite Zero, yang ceritanya ada cewek dan cowok di dalem kereta truz habis itu setelah meminum Sprite Zero mereka melayang2 di atas Chinatown. Nah sewaktu liat itu untuk yang pertama kalinya, biasa aja, ya sambil ndengerin lagu pengiringnya *heleh katrok bgd bahasanya cuyy*.

Tapi trus waktu liat dan denger untuk ke dua dan ketiga, aku mulei sreg sama lagunya. Lagunya tuh rasanya dengan mantap langsung terserap ke hati, dan membius syaraf2 dengan cepat *opo to yoo*. Langsung aja aku suka sama lagunya, padahal ya lagunya diputer sebentar banget secara iklannya juga singkat sekali. Lama2 aku mulei pengen nyanyiin lagunya.

*intro* jeng jeng jeng.. bla bla blaaaa i can see your shadow (kalo ga salah nyimak seh).... *trus habis itu dilanjutin sama suara cewek yang suara rada serak2 banjir gitu.. coz zero.. (jiahahahhaha ngawur tenan ki prediksi liriknya)

Trus habis itu aku jadi pengen bgd donlod lagu itu. Busett aja ternyata susah bgd carinya. Situs langgananku utk donlod lagu (4shared.com dan esnips.com) aja ga ada... Nah,sebagai mp3-expert-hunter, biasanya klo di situs langgananku itu ga ada,aku biasanya cari di youtube, aku donlod videonya,trus aku konvert jadi mp3. Biasanya gitu langsung beres. Nah pas aku cari di youtube, ketemu satu. Aku uda lumayan girang. Tapi pas dibuka, video is no longer available! KAcruttt....

Habis itu aku makin uring2an. Mana aku obrak abrik di seantero dunia maya, semua ga ada yg pasti. Mulai dari rapidshare yang gretong,rapid yang musti register dulu,situs yang isinya bahasa planet (ohya, thanks buat Adri dari Purwokerto yang uda bantuin aku nyari lagunya *biarpun ga ketemu*) ampe YahooAnswer segala!! Buset busett... Mana hampir semua situs tuh ngasi tau lagunya tuh Falling Away dari Hugh Wilson. Aku uda keburu seneng dan langsung ku donlod aja itu lagu. Ternyata itu lagu Sprite yang vers lempar2an kursi di atas gedung!! Sialan....!!!!!

Perjuangan belum berhenti ampe dsitu. Aku seh lupa detilnya sampe situs mana aja yg uda aku belah. Tapi salah satu yg bikin gondok tuh, pas aku kirim link lagu itu ke Surya (nehhhh aku sebut kamu di blog ku, silakan berbangga hati!!!!), dia trus donlod and cepet selese. Jahh ya iyalah, secara dy pake Speedy sedangkan aku pake IM2 yg uda habis kuotanya,,jadinya ngesot ra rampung2!!!!! Pas dikirimi lewat YM, aku DC makanya transferannya jadi putus jua!! AAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHH!!

Trus aku pun desperate. Aku matiin laptop-ku dan bertekad utk donlod via hape. Proses searching pun dimulai lagi. Setelah lama mencari di gugel aku pun mendonlod lagu yg judulnya Bad Girl dari Trash Palace. Ukuran 5,5 MB untuk di donlod via hape lumayan cukup lama,tp progressnya pasti, ga kayak donlod di laptop yang mandeg mulu dengan munculnya tanda tanya yg berarti kepastian donlod itu ga bisa diharapkan. Beuh....

Donlod pun selese. Aku play lagu itu dengan harap2 cemas. Dan (untuk yg kesekian kali) sialnyaa...lagunya salah juga!!!SIALAAAAAANNNN!! Dan mpe detik ini, ampe aku ngetik ini, aku belum juga dapetin itu lagu Sprite Zero. Barusan aku dikirimi lagi via YM (oya,itu juga belum pasti bener lagunya,coz Surya nanya "emangnya lagunya yg itu po?") sama Surya. EALAAHHHH KEPUTUS LAGI!! WHAT A JERK!!

Jadi....
ADA YG BISA BANTUIN AKU CARI LAGUNYA IKLAN SPRITE ZERO GA??? Mupeng bgd niiii....


7 komentar:

yadikiswoyo mengatakan...

help me...

I DIT IT MY WAY mengatakan...

KWKWKWKWK, GIGI... GIGI
HEI FRIENDS KAMU PINGIN DOWNLOAD APA???
BILANG AKU AJA, KU BANTUIN

I GUNAKAN UNLIMITED, FAST SPEED, AND READY FOR YOU, THANKS

GiGi mengatakan...

ya itu,aku pgn donlod lagu iklannya sprite zero..uda aku cari dmn2 tapi ga ketemu..
aku cuma dapet video iklannya aja.behh

Sigit Cahyadi mengatakan...

ini link sprite zero yg durasi 50 detikan...
kalo dah ketemu sapa yg nyanyi kasih tau ya...

http://www.youtube.com/watch?v=Xd6-RjCl8XQ

GiGi mengatakan...

yee...yang versi iklan mah uda nemu dari dlu..
mp3 full atuh..

8tahun.com mengatakan...

dah tau judulnya apa?????
ada yang tau judul & yang nyanyi di ilan frestea green yang versi cewe ngambek.
http://www.youtube.com/watch?v=PszoiPHJTGk

joss mengatakan...

Evermore falling away