Minggu, 12 April 2009

Happy Birthday the Great Vocalist!!

Firstly, i wanna say what i'm confusing about, though it's so meaningless. It closely related to the Greatest Vocalist in the World's bday, BRENDON BOYD URIE! APRIL 12nd!! Happy 22nd birthday dude! Hahahaha yeah as my ex-bf i must give him greet and anything to convince that i know and faith to his birthdate! Hahaha halah... Ohya, tadi hal yg kuragukan malah belum kutulis.

I mean it, i wrote on my Twitter update and status FB "Happy Bday BRENDON URIE but i don't know it will be today or tomorrow, coz it depends on where side of earth he goes". JIAHAHAHAHHAAH it sounds silly but i give you 1 minute to think bout! Bener kan, sebagai vokalis yang selalu melanglang buana ke seluruh belahan dunia, pastinya kita harus menyesuaikan dengan waktu setempat dimana dia berada! Secara hari ini di Indonesia adalah tanggal 12 April, tapi kan belum tentu di belahan dunia laen tuh bertanggal sama kyk disini. FYI, setauku tuh Indonesia termasuk negara di dunia yg lumayan lebih dulu waktunya daripada negara2 laen. Secara Indonesia tuh GMT+7, cuma berjarak 7 jam dari Greenwich. (Bener kan? Please comment me if i got mistaken!)

Hehehe aku tuh mempelajari itu juga gara2 Panic! Dulu aku ikut kontes bikin atribut PATD di website patdonline.com nah aku kan takut kalo telat ngirimnya melewati deadline yang ditentukan. Trus aku baca2 di internet... Akhirnya aku bisa bernafas lega bahwasanya Indonesia
tuh waktunya lebih cepet..juga dibandingkan US (insyaAllah seh itu kontesnya dari US, jiaahhahahhaha ).

Dan yauda deh aku bisa rada nyante bikin Flashnya. Hahahah atribut nya tuh aku bikin Flash yg sangat sangat sangat sangat sederhana tentang PATD. JIAHHAHAHAHHAHA. Cuma kata2 pengantar trus habis itu muncul 1 per 1 personilnya.. POkoknya it's soooo disgusting! In fact i exposed bout the amazing band! Huhuhuhuhu. Biarpun sangat menjijikkan, sebenernya aku pengen bgd berbagi video itu... Namun karena berbagai sebab, kayaknya ga bisa dimunculin deh tu video...


Sial.. daripada gitu, dan daripada berbingung2 dengan waktu di belahan bumi, Nah,terakhir.. Tanpa embel2 bingung lagi (mau besook apa hari ini....) HAPPY BIRTHDAY BRENDON BOYD URIE!!! May your birthday brings happiness and luck to you!!

Photobucket

Note : THANKS TO HENDRY URIE FOR GIVING THIS IMAGE AS MY BIRTHDAY GIFT JULY 2008. Love you!

Tidak ada komentar: